Pengumuman Daftar Ulang BIDIKMISI Jalur UMPN 2016

PENGUMUMAN
Nomor : 356/PL40/KM/2016

DAFTAR ULANG BIDIKMISI
BAGI CALON MAHASISWA PELAMAR BIDIKMISI YANG DINYATAKAN LULUS
SELEKSI JALUR UMPN 2016


A. Peserta Pelamar BIDIKMISI yang dinyatakan lulus UMPN wajib melakukan Daftar Ulang BIDIKMISI dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut :

  1. Kartu peserta dan formulir pendaftaran bidikmisi yang dicetak dari sistem bidikmisi;
  2. Fotokopi Surat Keterangan Lulus;
  3. Fotokopi rapor semester 1 (satu) s.d 6 (enam)r;
  4. Fotokopi Ijazah atau Surat Keterangan Hasil Ujian;
  5. Surat keterangan tentang prestasi/peringkat siswa di kelas/Pengurus Inti OSIS atau fotokopi bukti pendukung prestasi lain (Piagam/Sertifikat) di bidang ekstrakurikuler yang disahkan (legalisir) oleh sekolah (jika ada/memiliki prestasi);
  6. Fotokopi Kartu Indonesia Pintar (KIP), Beasiswa Siswa Miskin (BSM) atau sejenisnya (jika ada);
  7. Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala Desa/Lurah/Instansi tempat orang tua bekerja, dari RT tidak kami terima;
  8. Fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Keterangan tentang susunan keluarga;
  9. Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB (apabila mempunyai bukti pembayaran) dari orang tua/wali-nya; (Bagi Listrik Prabayar sertakan bukti pembelian token yang mencantumkan Daya Listrik);
  10. Semua berkas dimasukkan dalam stopmap Warna KUNING (Tulis di cover mapnya BIDIKMISI 2016, nama lengkap, asal sekolah, dan No. HP/telepon);
  11. Calon Mahasiswa Pendaftar Bidikmisi wajib mengecek kelengkapan data (Form, Berkas dan Foto) pada laman sistem bidikmisi.

B. Semua berkas tersebut diserahkan ke Bagian Kemahasiswaan pada tanggal 27 Juni – 15 Juli 2016 Pukul 09.00-15.00 Wita.
C. Bagi Calon Mahasiswa yang tidak melakukan Daftar Ulang BIDIKMISI maka akan dinyatakan mengundurkan diri dari Seleksi BIDIKMISI 2016.
D. Setiap Pelamar BIDIKMISI yang sudah lulus UMPN ditangguhkan kewajiban membayar Biaya Daftar Ulang dan UKT hingga Pengumuman Penerima Bantuan Bidikmisi 2016.

Jika dinyatakan sebagai penerima Bidikmisi maka dibebaskan dari kewajiban membayar Daftar Ulang dan UKT. Sedangkan yang tidak dinyatakan sebagai penerima maka wajib membayar Biaya Daftar Ulang dan UKT, batas waktu pembayaran akan diumumkan kemudian.
E. Pengumuman Penerima Bantuan Bidikmisi pada Awal Bulan Agustus 2016 pada laman http//politala.ac.id, Fanpage FB: fb.me/politala dan Mading Kampus Politala.

Demikian pengumuman ini disampaikan, terima kasih.

30 Mei 2016
Wakil Direktur III,

 

 

Meldayanoor
NIP 197909142015041003

 

Lampiran :

Surat Pengumuman Daftar Ulang Bidikmisi 2016 Jalur UMPN